PHRI & POLDA TERUS KAWAL KONDUSIFITAS PARIWISATA BANTEN

SERANG – Bagi Provinsi Banten, sektor pariwisata adalah salah satu bidang penyumbang terbesar pendapatan asli daerah (PAD). Karena itulah sektor pariwisata ini harus terus dikelola secara matang oleh segenap stake holdernya, seperti dilakukan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Banten.
Diantara sekian banyak fokus pengelolaan industri pariwisata, sektor keamanan menjadi salah satu fokus perhatian PHRI Banten. Itulah yang melatarbelakangi PHRI Banten menggagas kerjasama yang dicantumkan dalam sebuah nota kesepahaman bersama Polda Banten.
Untuk tahun 2018 yang sudah memasuki era kelima kerjasama, penandatanganan MoU PHRI Banten dan Polda Banten, dilakukan ketua PHRI Banten Ahmad Sari Alam dan Kapolda Banten Brigjend Pol Listyo Sigit Prabowo, Di Ball Room Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Selasa 15 Mei.
Selain keamanan, PHRI Banten juga fokus pada peningkatan kualitas SDM di bidang pariwisata. Tujuannya meningkatkan pelayanan bagi wisatawan yang tidak saja berdampak pada tingginya kunjungan wisatawan ke Banten, tetapi juga tingkat kunjungan kembali para wisatawan tersebut. *

Naskah: Wanoja
Kameramen: Akmal
Narasi: Jennie
Editor: Rudi

KALAU SUKA SAMA TAYANGAN BERNUANSA KEARIFAN LOKAL BANTEN, SILAKAN SUBSCRIBE & LIKE YA….TERIMA KASIH

author
No Response

Leave a reply "PHRI & POLDA TERUS KAWAL KONDUSIFITAS PARIWISATA BANTEN"